Senin, 30 Januari 2017

Kenalilah ciri-ciri dan juga pengobatan gejala tipes

Sekarang ini dengan cuaca yang sulit ditebak dan juga cara hidup anda yang kurang sehat, hal tersebut bisa berdampak negatif bagi kesehatan tubuh anda, yaitu bisa menimbulkan berbagai penyakit, salah satunya yaitu penyakit tipes. Tentunya anda tidak ingin anda dan juga keluarga anda terserang penyakit tipes, untuk itu anda harus mengetahui cara pengobatan dan juga cara pencegahan dari gejala tipes kambuh.

Kenali Gejala Tipes Berikut Untuk Penanganan Yang Lebih Baik

Kenali Gejala Tipes Berikut Untuk Penanganan Yang Lebih Baik

Berikut ini merupakan ciri-ciri dari gejala tipes yaitu: si penderita mengalami demam yang tinggi yaitu sekitar 39 derajat celcius sampai dengan 40 derajat celcius. Kemudian si penderita tidak memiliki nafsu makan. Selanjutnya si penderita merasakan badannya lemas dan juga lemah. Setelah itu si penderita merasa berat badannya semakin menurun, kemudian si penderita mengalami bau mulut. Selanjutnya si penderita mengalami peradangan pada bagian tenggorokan, setelah itu si penderita merasa seluruh badannya terasa ngilu sampai ke tulang-tulang dan juga persendian.
Setelah anda mengetahui ciri-ciri yang disebutkan di atas, maka anda bisa dengan segera membawa keluarga anda ke dokter ataupun juga bisa membawanya ke rumah sakit terdekat sebelum penyakitnya semakin parah.
Agar penyakit tipes bisa segera sembuh, maka anda bisa memakan resep obat yang telah diberikan oleh dokter, kemudian istirahat yang cukup, jangan terlalu banyak bergerak dan juga beraktivitas. Selain itu juga apabila anda ingin sembuh dengan obat tradisional, maka anda bisa mengkonsumsi obat tradisional dari cacing. Untuk cacing yang akan dibuat obat, anda bisa mencuci cacing tersebut sampai bersih, kemudian sangria cacing tersebut sampai kering, setelah itu anda tumbuk cacing sampai halus.  Setelah itu and bisa menyeduhnya dengan air, agar tidak telur asin. sa bau amis, maka anda bisa menambahkan gula merah ataupun juga madu.
Untuk makanan, konsumsilah makanan yang lunak dan hindari makanan yang keras yang sulit untuk dicerna, untuk sumber proteinnya anda bisa mengkonsumsi telur rebus, temp, tahu, ikan dan juga telur asin.

Agar anda bisa terhindar dari berbagai penyakit salah satunya penyakit tipes, maka anda bisa membiasakan diri untuk membersihkan diri, misalnya mencuci tangan dengan menggunakan sabun Lifebuoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar